Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , , , , » Golkar Lirik Jokowi untuk Dampingi Ical

Golkar Lirik Jokowi untuk Dampingi Ical

Written By Dre@ming Post on Kamis, 21 Februari 2013 | 7:20:00 AM

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama mengenakan pin "Aku Cinta Pejabat Jujur". Pin ini diberikan sebagai simbol penghargaan untuk pejabat jujur yang diberikan Tunas Indonesia Raya (Tidar), di Balaikota Jakarta, Kamis (14/2/2013).
JAKARTA - Wakil Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo melirik Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan salah satu pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi calon presiden Aburizal "Ical" Bakrie. Dua kandidat tersebut dinilai sebagai media darling sehingga dapat meningkatkan elektabilitas capres Golkar.

"Misal Pak Jokowi, kan, dia media darling. Dengan menggaet Jokowi ataupun pimpinan KPK, ini akan menggenjot elektabilitas Pak Ical sebagai capres Golkar pada Pemilu 2014 mendatang," ujar Bambang seusai diskusi Distrust Rakyat pada Partai Politik: Proyeksi Pemilu 2014 di Jakarta, Rabu (20/2/2013).

Menurut Bambang, salah satu dari lima pimpinan KPK saat ini juga menjadi media darling. Sebab, isu pemberantasan korupsi selalu ramai dibicarakan selama ini. Pimpinan KPK pun menjadi tokoh yang disukai masyarakat. Namun, ia enggan menyebutkan salah satu dari pimpinan KPK tersebut.

"Media darling Jokowi dan pimpinan KPK karena isu korupsi saat ini sangat seksi bagi publik," ujarnya. Namun, menurut dia, hal itu masih menjadi pendapat pribadi. Bambang menyadari beberapa hasil survei elektabilitas Ical selalu rendah dibandingkan dengan partai yang dipimpinnya. Golkar, lanjut Ical, akan bekerja keras mendongkrak elektabilitas Ical menjelang Pemilu 2014. 


Dre@ming Post______
sumber : kompas
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Data Pengunjung

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Hot News Seventeen - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen