Headlines News :
Home » , » Kenalan via BBM Berujung Pemerkosaan

Kenalan via BBM Berujung Pemerkosaan

Written By Dre@ming Post on Senin, 04 Maret 2013 | 12:40:00 PM

Senin, 04/03/2013 12:49

"S.S adalah cintaku. Aku sangat mencintainya dan masih tetap begitu," kata korban
Dubai - Berkenalan dengan orang asing melalui layanan messaging BlackBerry Messenger (BBM) berujung petaka. Gadis yang baru berusia 13 tahun ini diperkosa oleh teman barunya itu.

Gadis yang tidak disebutkan namanya itu tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab. Dia berkenalan dengan tersangka berinsial S.S melalui BlackBerry sekitar 3 bulan lampau.

Belum lama ini, S.S yang berumur 16 tahun meminta korban agar bertemu di dunia nyata, tidak hanya BBM-an saja. Korban yang kadung cinta menyanggupinya dan mereka bertemu di sebuah villa milik saudaranya.

"Aku terkejut karena dia tiba-tiba datang di dekat rumah dan aku takut ketahuan. Jadi aku sembunyikan dia di kamarku. Tapi dia malah merabaku lalu memperkosa," kata korban pada aparat setempat.

Tersangka rupanya datang secara sembunyi sembunyi. Dia sempat ketahuan oleh istri saudara korban. Merasa panik, tersangka memukuli sang istri.

Akibat perbuatannya, tersangka kena dua dakwaan sekaligus. Yaitu pemerkosaan dan penganiayaan. Akan tetapi meski sudah direnggut kehormatannya, sang gadis mengaku tetap mencintai tersangka.

"S.S adalah cintaku. Aku sangat mencintainya dan masih tetap begitu," kata korban seperti dikutip dari The National, Senin (4/3/2013).


Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Data Pengunjung

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Hot News Seventeen - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen