Headlines News :
Home » , , » Bukannya Nikmat, Orgasme Justru Terasa Menyiksa Bagi Para Wanita Ini

Bukannya Nikmat, Orgasme Justru Terasa Menyiksa Bagi Para Wanita Ini

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 07 Juni 2014 | 8:45:00 AM

"Telapak tangan saya berkeringat, saya merasa marah dan harus memuaskan diri (masturbasi) jika saya tidak mendapatkan setidaknya lima orgasme sehari melalui hubungan seks," kata Nessa. Gbr Ist
Jakarta - Ketika mencapai orgasme saat bercinta, bisa jadi perasaan senang dialami pria maupun wanita karena mereka bisa merasakan kepuasan di ranjang. Tapi pada kenyataannya, orgasme justru bisa membuat beberapa wanita tersiksa, lho.

Orgasme yang awalnya dirasa menyenangkan lama kelamaan justru membuat wanita-wanita ini tersiksa. Siapakah mereka? berikut wanita-wanita yang justru tersiksa karena tak bisa merasakan nikmatnya orgasme seperti dirangkum, Jumat (6/6/2014):

1. Liz

Liz, seorang wanita asal Seattle, didiagnosis dengan kondisi yang disebut multi-orgasmic dysfunction. Kondisi langka ini membuatnya terangsang hampir secara permanen. Dalam sehari, ia bisa mengalami orgasme spontan berkepanjangan sebanyak 12 kali.

"Awalnya orgasme hanya terjadi setelah berhubungan seks, tapi akhirnya itu terjadi saat saya tidak melakukan apa-apa seperti menonton TV atau berjalan di jalanan," papar Liz.

Masalahnya berawal setelah Liz mengalami orgasme panjang secara tiba-tiba, yang berlangsung begitu lama hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit.

2. Kim Ramsey

Kim remsey (45), wanita asal New Jersey didiagnosis mengidap Persistent Genital Arousal Disorder alias gampang terangsang sepanjang waktu. Gerakan sekecil apapun bisa membuatnya terangsang secara seksual, bahkan sampai orgasme.

Orgasme yang dialami Kim bisa muncul sewaktu-waktu saat mengerjakan aktivitas sehari-hari yang membutuhkan gerakan tubuh. Mulai dari membersihkan rumah, mengendarai mobil, bahkan sekadar merasakan getaran mesin saat naik kereta api.

Alih-alih menikmati, Kim mengaku justru sangat tersiksa karena orgasme yang mencapai 100 kali dalam sehari telah membuatnya kelelahan dan tak jarang juga kesakitan. Bahkan kondisi ini membuatnya tidak nyaman untuk bergaul dan susah menjalin hubungan yang normal.

3. Nessa Jay

Nessa Jay mengaku mengalami kondisi nymphomania yang membuatnya tak bisa menahan hasrat seksual. Wanita asal Norfolk ini mengaku bisa bercinta dengan siapa pun, bahkan setidaknya ada 300 orang yang telah berhubungan badan dengannya, baik pria maupun wanita.

Ia mengaku telah tidur dengan 300 orang karena sangat kecanduan dengan kesenangan duniawi, yang membuatnya menghabiskan lima jam sehari untuk berhubungan seks atau memuaskan diri sendiri lewat masturbasi.

"Telapak tangan saya berkeringat, saya merasa marah dan harus memuaskan diri (masturbasi) jika saya tidak mendapatkan setidaknya lima orgasme sehari melalui hubungan seks," kata Nessa.

4. Wanita orgasme 2 jam nonstop usai bercinta

Dalam video yang diunggah di YouTube, wanita berambut hitam pendek dan bertubuh gemuk terduduk di ranjang rumah sakit sambil sesekali kejang-kejang layaknya orang orgasme.

Dalam video yang direkam oleh sang suami, terlihat si wanita kelelahan. Bahkan terkadang suaranya seperti orang cegukan. Ketika ditanya oleh dokter tentang keadaannya, wanita ini pun menjawabnya dengan terbata-bata karena diselingi dengan kejang dan erangan yang dialaminya.

"Pertama kali aku merasakan ini selama sepuluh menit hal ini sangat mengagumkan. Tapi sekarang sangat melelahkan. Hal ini sangat memalukan, aku tidak pernah bisa melupakan ini," kata wanita tersebut. 


sumber : detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Data Pengunjung

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Hot News Seventeen - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen