Headlines News :
Home » , , » Terbiasa Berpose Panas, Irina Shayk: Ronaldo Pria yang Sangat Romantis

Terbiasa Berpose Panas, Irina Shayk: Ronaldo Pria yang Sangat Romantis

Written By Dre@ming Post on Rabu, 30 Juli 2014 | 1:46:00 PM

Cristiano Ronaldo (kiri) bersama kekasihnya, Irina Shayk, berpose untuk sampul depan Vogue Espana edisi Juni 2014.
Model seksi Irina Shayk selalu senang bisa membicarakan tentang pacarnya Cristiano Ronaldo. Ia telah empat tahun menjalin kasih dengan mega-bintang Real Madrid itu. Apa yang membuatnya bertahan bersama Ronaldo?

Salah satunya adalah karena kapten Timnas Portugal itu adalah sosok yang romantis. Padahal ia tidak terlalu senang sosok pria yang romantis.

"Ronaldo sangat romantis. Tapi sejujurnya terkadang saya tidak senang. Itu semua tergantung pada mood. Beruntung, dia mengetahui mood saya," ungkap Irina.

Irina menjadi pusat perhatian saat tampil dalam acara pemutaran film perdana, 'Hercules'. Ia tampil seksi dengan gaun berwarna merah. Di film yang menjadi debutnya di Holywood itu juga, model cantik ini tampil panas dengan memamerkan tubuhnya yang seksi itu.

Sebagai model, ia sudah terbiasa berpose panas. Jadi ia tidak merasa canggung ketika harus berakting tanpa busana pada filmnya itu. Ia juga merasa sangat beruntung Ronaldo bukan tipe pria yang pecemburu. Jadi tidak masalah untuknya saat melakoni karier barunya ini.

"Harus belajar untuk saling percaya," lanjut Irina lagi.

Irina dan Ronaldo telah menjalin kasih sejak 2010. Mereka pernah dikabarkan akan segera menikah. Tapi keduanya menolak untuk cepat-cepat mempunyai momongan. Irina mengaku saat ini ia masih ingin menikmati kariernya dulu.




Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Data Pengunjung

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Hot News Seventeen - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen